Wednesday, August 15, 2012

Banners Broker

Apakah anda ingin mempunyai penghasilan seperti dibawah ini



Gambar diatas adalah salah satu bukti dari penghasilan member yang terlebih dulu bergabung dengan BANNERSBROKER

Silakan Join gratis terlebih dahulu sebelum anda ketinggalan

TANPA PERLU REFFERAL,  TANPA PERLU  WIBSITE TANPA, PERLU PASANG IKLAN


Apa itu Banners Broker
BannersBroker adalah perusahaan yang berbasis di Kanada yang menyediakan layanan PERIKLANAN online didirikan pada Oktober 2010. Sama seperti Google adalah sebuah perusahaan periklanan yang menjalankan iklan mereka melalui jaringan penayang/publisher, Banners Broker pada dasarnya sama tetapi  ada sedikit perbedaan. Mereka memberikan Anda kesempatan untuk berbagi pendapatan iklan secara online melalui kegiatan "bisnis di dalam kotak/panel".

Dimana Alamat Banners Broker
Kantor utama Banners Broker berada di Kanada, khususnya di Oshawa. Di sinilah mereka mulai mendirikan perusahaan pertama kali, sehingga  Anda dapat menemukan kantor terbesar dan sebagian besar karyawan di Kanada. Namun, pengaruh Banner Broker tidak hanya berhenti di perusahaan Kanada. Banner Broker juga memiliki kantor di seluruh dunia. Ada kantor di bidang berikut: Oshawa-Kanada, Goa-India, Cork-Irlandia, Leamington Spa-Inggris, dan Oliveira de Azemeis-Portugal.






Banners Broker menghubungkan pengiklan dengan space iklan yang efektif, dan penerbit yang relevan dengan marketnya sendiri-sendiri. Dengan jaringan yang sangat luas, yang terdiri dari ribuan bahkan ratusan ribu penerbit dan pengiklan dari seluruh dunia, Banners Broker membantu setiap kliennya, yaitu meningkatkan penjualan mereka, serta memberikan tambahan penghasilan dari iklan tersebut.
Pada dasarnya, dalam advertising, ada yang menjadi "Advertiser" atau pengiklan, dan ada juga yg sebagai "Publisher" atau penerbit iklan, atau penyedia space / lapak.





Lalu apa yang membuat BannersBroker lebih baik??
Banners Broker memberikan kombinasi yang menarik yaitu "Ad-Pub COMBO".
Apa itu "Ad-Pub COMBO" ?
Ad-Pub COMBO adalah gabungan dari kedua diatas, yaitu kita sebagai advertiser sekaligus publisher.

Keuntungan nya apa?
Kita tidak perlu memiliki website sendiri, karena kita memiliki "Ad-Inventory".
Ad Inventory Yaitu Banners Broker menyewakan "ad space" milik orang, dan memberikan kepada kita. Pada saat ada orang yang menyewa "Space" tersebut, kita mendapat profit dari Banners Broker. Kita tidak perlu mencari orang untuk menyewa "Space" tersebut, karena sistem dari Banners Broker akan mencari secara otomatis. Mudah Bukan???

Keuntungan menjadi member Banners Broker:
  1. Sebagai Agent yang membeli/menyewa panel di web publisher kita mendapat keuntungan 200%.
  2. Sebagai Advertiser, kita dapat memasang iklan banner kita di web-web Publisher.
  3. Sebagai Publisher, menyewakan tempat di web/blog kita sebagai tempat banner dan mendapat bayaran mingguan 

Dibawah ini adalah tabel Pilihan Paket yang dapat kita beli. Masing-masing paket sudah memiliki Panel-Panel yang dapat menghasilkan Profit untuk kita.


Memiliki Lebih Banyak Panel Aktif Dengan Level Yang Lebih Tinggi (contoh: Panel Hitam lebih tinggi dari Panel Merah) akan Membuat segalanya menjadi Cepat

Itulah Mengapa Banners Broker Bisa memberikan Penghasilan yang Luar biasa secara Pasif. DAN TANPA MEMILIKI WEBISTE & DOWNLINE




1 comment:

  1. Misalkan saya pilih paket business(panel biru), apa yang terjadi dg modal saya yang $145 setelah melewati 6 minggu, apakah dikembalikan ataukah otomatis diperpanjang ke minggu2 berikutnya ?
    Juga apakah profit yg kita peroleh bisa dipakai utk membeli paket yang baru ?
    Terima kasih.

    ReplyDelete