Tuesday, August 14, 2012

Kelebihan Bisnis Online JSS Tripler






Bila dilihat dari pertumbuhan member setiap hari yang begitu cepat maka tidak heran bila JBP dengan JSS Triplenya menjadi salah satu Bisnis Online terfavorit di internet. Dibawah ini beberapa kelebihan dari JSS Tripler.

Kelebihan Bisnis Online JSS Tripler :
  1. Gratis $10 saat mendaftar (berguna untuk pembelian posisi awal).
  2. Harga 1 posisi $10 saja.
  3. Jangka waktu investasi tiap posisi hanya 81 hari ( termasuk hari sabtu dan minggu ).
  4. Profit tidak terpengaruh dengan fluktuatifnya profit perusahaan, Profit Anda TETAP 2 % perhari.(senin - jumat) sedangkan 15 % (sabtu - minggu).
  5. Profit anda akan diupdate di member area setiap hari pukul 18.00 WIB
    Total profit selama 81 hari 150% untuk setiap posisi, dan yang mau upgrade bisa mendapat profit 300%.
  6. Anda bisa membeli Posisi setiap saa.
  7. Profit harian yang anda dapatkan bisa langsung dipakai untuk membeli posisi baru ( compound ) tanpa harus menunggu hari ke-81.
  8. Untuk memaksimalkan pendapatan anda, lakukan compounding (reinvest / membeli posisi baru dari profit) setiap mendapatkan profit $10.
  9. Anda bisa menarik / withdrawal penghasilan anda kapanpun jika sudah mempunyai minimum $20 dan maksimal proses 3x24jam.
  10. Tidak harus mencari referral / downline. kalau pun bisa mencari downline lebih bagus, karena bonusnya lumayan Level 1 = 10%, Level 2 = 5% dari setiap pembelian posisi dari referral serta anda akan mendapatkan bonus $5 untuk level 1, $2.5 untuk level 2 untuk setiap matrix milik member anda sedalam 2 level yang cycle di postions matrix di JSS Synergy Surf. Bonus ini berlaku untuk member yang Upgrade.
  11. Adanya Restart Feature yang mencegah bisnis ini dari SCAM/Penipuan.
  Jadi Tunggu apa lagi Saat nya Anda ACTION dan nikmati mesin dollar dari JSS Tripler

No comments:

Post a Comment